Banana Cake


Assalamualaikum temen temen Kedai Raya baru baru ini ada menu baru lhoo yaitu Banana Cake yang 100 % di buat dengan bahan yang berkualitas dan tanpa pengawet tentunya jadi aman sekali di makan untuk semua kalangan baik ibu hamil dan anak anak, yuk simak baik baik bahan dari Banana Cake satu ini...

Bahan bahan/ komposisi yang kami gunakan untuk pembuatan Banana Cake 
1. 350 - 400 gram pisang yang sudah matang ( kami menggunakan pisang Sunpride )
2. 90 gram unsalted butter ( mentega tawar ) 
3. 80 gram gula pasir 
4. 80 gram light brown sugar (merk ricoman)
5. 1 butir telur  
6. 1 sendok teh vanili essence
7. 225grm tepung terigu serbaguna ( segitiga biru )
8. 1 sendok teh baking soda
9. Untuk toping bisa original, walnut, almond. 

Mengingat sebentar lagi bulan puasa Banana Cake satu ini cocok lho untuk suguhan di rumah kalian dan menyantap bersama keluarga tercintaa rasa tidak perlu di ragukan lagi tentunyaa, sudah banyak real testimoni yang bisa anda liat melalui Ig : KedaiRaya28_ di situ sudah banyak sekali yang sampai order berkali kali lhoo.
Harga untuk per box Banana Cake cukup terjangkau yaitu Rp 45.000 sajaa ada banyak varian topingnya sendiri mulai dari almond, walnut, original. Dan ada harga spesial juga tentunya untuk pembelian di atas 10 box lhoo yuk yukk orderr.

Banana Cake satu ini tahan sampai 2 hari, cara penyimpanan bisa di taruh di lemari pendingin.  

Banana Cake satu ini banyak di minati kalangan masyarakat mulai dari balita hingga orang dewasa karna tekstur nya yang lembut dan mengenyangkan tentunya soal rasa tidak usah di ragukan lagii pasti mantap polll.  

Teman teman Kedai Rayaa bingung cara order Banana Cake ? eitss tenang sajaa kalian bisa order melalui Ig : KedaiRaya28_ atau bisa langsung datang ke toko kami di ( Jl Kulbanda, desa beji babadan Rt 02 Rw 08 lingkungan 3 ) di toko juga kami menyediakan berbagai macam jenis kue sampai jajanan basah, kami juga merima pesanan untuk semua jenis acara lhoo.Kami tungggu kedatangan kakak yaaaa see youu...



 

Komentar